Ngeri, Istri Tusuk Suami hingga Pisau Menancap di Mulut Menembus Rahang

Ismail Yugo · Senin, 06 September 2021 - 14:13:00 WIB
Ngeri, Istri Tusuk Suami hingga Pisau Menancap di Mulut Menembus Rahang
Korban Jhoni Ahmad (41), sebelum menjani operasi pencabutan pisau yang menembus mulut dan rahangnya di RSUD Arga Makmur Bengku Utara, Senin (6/9/2021). (Foto: iNews/Ismail Yugo)

BENGKULU UTARA, iNews.id - Nasib tragis dialami seorang pria di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Ulok Kupoi, Kabupaten Bengkulu Utara. Korban Jhoni Ahmad (41) ditusuk istrinya berinisial MT (18), dengan pisau di bagian mulut hingga menembus rahang.

Beruntung korban yang kritis dan bersimbah darah langsung dievakuasi warga ke rumah sakit. Kondisinya membaik usai operasi pencabutan pisau di bagian wajahnya itu.

Selain luka pada bagian mulut dan rahang, pria ini menderita luka sayat pada bagian leher karena dianiaya istrinya MT dengan sebilah pisau di rumahnya, satu hari lalu, Minggu (5/9/2021). Warga yang mengetahui peristiwa tersebut melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Arga Makmur.

“Korban sudah mendapat tindakan emergency. Alhamdulillah, operasinya berhasil. Pisaunya sudah dicabut dan kondisi korban sudah membaik. Pasien sudah sadar,” kata Direktur RSUD Arga Makmur Herawati, Senin (6/9/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: