Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Pantai Tembelok Gegerkan Warga Bangka Barat

Haryanto ยท Sabtu, 23 November 2019 - 21:31 WIB
Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Pantai Tembelok Gegerkan Warga Bangka Barat
Petugas Polsek Muntok dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan di Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (23/11/2019). (Foto: iNews/Haryanto)

BANGKA BARAT, iNews.id – Warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala yang mengapung di pinggir Pantai Tembelok, Sabtu (23/11/2019). Identitas mayat tersebut belum diketahui.

Petugas Polres Bangka Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat laporan dari warga setempat. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai hancur membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Bahkan, sejumlah bagian tubuh tinggal tulang. Bagian kepala korban juga tidak ditemukan di lokasi.

 

BACA JUGA:

Warga Geger Temukan Mayat Pria di Bawah Jembatan di Banyumas, Ada Luka Jeratan di Leher 

Mahasiswi di Bone Tewas Usai Melahirkan, Bayi Ditemukan Selamat di Samping Korban

 

Mayat pertama kali ditemukan seorang anak yang sedang beraktivitas di sekitar pantai bersama adiknya. Mereka pun kaget dan ketakutan melihat sesosok mayat yang kondisinya sudah hancur.

“Kami lihat mayat itu waktu jalan di pantai. Karena takut dan langsung lari sambil teriak tolong-tolong,” kata warga, Sadiah.

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali mengatakan, dari kondisinya, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua pekan lalu. Sementara jenis kelaminnya diduga laki-laki. Untuk identifikasi dan proses penyelidikan lebih lanjut, polisi telah mengevakuasi jasad manusia tersebut ke rumah sakit.

“Selanjutnya mungkin kami akan koordinasi dengan Polda Babel agar mayat tersebut diautopsi,” kata Alfian.


Editor : Maria Christina