Mayat Tak Dikenal dengan Kalung Emas Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya 

Normansyah · Jumat, 11 Juni 2021 - 11:39:00 WIB
Mayat Tak Dikenal dengan Kalung Emas Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya 
Petugas Satpolair Polres Kotawaringin Timur mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Mentaya, Sampit, Kalteng. Foto: Istimewa

SAMPIT, iNews.id - Pedangan dan Pengunjung Pasar PPM Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng) dihebohkan penemuan mayat laki-laki tidak dikenal yang mengapung di Sungai Mentaya, Kamis (10/6/2021). Belum diketahui penyebab kematian mayat yang ditemukan karena masih dalam tahap penanganan polisi.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pengemudi perahu kelotok berkebutuhan khusus yang melayani penyeberangan dari Sampit ke Desa Mentaya. Dia melambai-lambaikan tangan memberi sinyal ada sesuatu di sungai.

"Tidak ada bekas luka hanya darah keluar dari mulut," kata salah seorang saksi, Haritani.

Mayat laki-laki itu terlihat menggunakan celana jeans, berbaju garis-garis cokelat dan memiliki kalung emas. Dia tidak bersepatu.

Warga yang melihat segera melapor ke Satpolair Polres Kotawaringin Timur. Petugas mengevakuasi mayat tersebut menggunakan kapal motor untuk dipindahkan ke tepian dermaga sebelum dibawa ke RSUD dr Murdjani, sampit, untuk diautopsi.

Editor : Erwin Sihombing