Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Pantai Duta Wisata Bandarlampung

Ruslan AS · Rabu, 26 Februari 2020 - 18:47 WIB
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Pantai Duta Wisata Bandarlampung
Petugas RSUD Abdul Moeloek memeriksa mayat yang ditemukan di kolam galian daerah Pantai Duta Wisata, Kelurahan Way Tataan, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung, Lampung, Rabu (26/2/2020). (Foto: iNews/Ruslan AS)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tanpa busana di kolam galian daerah Pantai Duta Wisata, Kelurahan Way Tataan, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Rabu (26/2/2020). Identitas mayat tersebut belum diketahui.

Warga yang menemukan mayat tersebut membuat laporan kepada polisi. Tim Polsek Telukbetung Timur dan Inafis Polresta Bandarlampung selanjutnya turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung untuk divisum. Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi penemuan mayat, seperti sarung, ember dan sendal.

Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Faizol Angkat mengatakan, penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Namun, dugaan sementara, laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun itu tewas karena tenggelam di kolam embung wilayah Pantai Duta Wisata. Sebab, hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban tewas diduga ketika mengambil air di seputar kolam embung wilayah Pantai Duta Wisata. Perkiraannya korban tewas pukul 03.00 WIB, dini hari tadi,” kata Kapolsek Telukbetung Timur.

Mayat laki-laki berambut ikal itu masih di kamar mayat RSUD Abdul Moeloek. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui indentitas korban. Sejauh ini, belum ada warga yang mengenal korban. Polisi mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke Polsek Telukbetung Timur dan RSUD Abdul Moeloek.


Editor : Maria Christina