Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Kotawaringin Barat, Ada Memar di Tubuh

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Kamis, 12 Desember 2019 - 17:38 WIB
Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Kotawaringin Barat, Ada Memar di Tubuh
Kerumunan warga yang ingin melihat penemuan mayat di Kotawaringin Barat, Kalteng. (Foto: iNews/Sigit Dzakwan Pamungkas)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 09.30 WITA. Di tubuh korban, terlihat beberapa luka lebam.

Mayat ditemukan di pinggir Jalan Perwira RT 5, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringikaln Barat. Saat ditemukan, mayat tertimpa kursi kayu di sebuah lapak makanan ringan milik warga bernama Rano.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga ini lantas dilaporkan ke polisi. Petugas indentifikasi dari Polres Kotawaringin Barat langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Saat diidentifikasi di lokasi kejadian, kondisi mayat masih tampak lemas. Diperkirakan dia belum lama tewas.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Bojonegoro, Korban Dibunuh Pacar karena Hamil

Menurut Ketua RT 5 Mendawai, Edy, wajah korban sangat asing dan tidak pernah terlihat di lokasi kejadian sebelumnya. “Ga pernah lihat sebelumnya, tahu-tahu sudah dapat laporan ada mayat jam 09.30,” katanya.

Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos merah, celana panjang olahraga hitam dan memakai sandal jepit warna hitam dan merah. Korban membawa sebuah tas kecil warna hitam. Jasad berkulit sawo matang dan diperkirakan berumur 40-50 tahun.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun untuk dilakukan visum. Polisi belum mengetahui secara pasti penyebeb tewasnya pria ini.


Editor : Umaya Khusniah