Mayat Pria Misterius Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Teluk Kendari

Febriyono Tamenk ยท Jumat, 12 Juni 2020 - 15:21:00 WIB
Mayat Pria Misterius Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Teluk Kendari
Petugas Polres Kendari dan Polsek KP3 mengolah tempat kejadian penemuan mayat pria misterius di Teluk Kendari Beach, Jumat (12/6/2020). (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.id - Warga Kelurahan Tipulu, Kendari Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengapung di Teluk Kendari Beach, Jumat (12/6/2020). 

Pria misterius itu diduga dibunuh sebelum jasadnya dibuang ke laut. Hal itu berdasarkan hasil identifikasi petugas yang menemukan luka tusukan bekas senjata tajam di bagian punggung korban. Jenazah pria misterius itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bayangkara untuk divisum.

Kapolsek KP3 Kendari, AKP Mochammad Salman mengatakan, ada luka bekas sayatan di tubuh korban. “Saya tidak bisa pastikan luka itu bekas tusukan atau tidak. Yang jelas ada luka di bagian punggung sedalam 4 cm. Jenazah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum,” katanya.

Kasus penemuan mayat pria misterius itu kini sudah ditangani Satreskrim Polres Kendari. Petugas kemudian memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian.

Warga di sekitar lokasi juga tampak berdatangan untuk melihat lebih dekat sosok pria misterius yang ditemukan tak bernyawa.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: