Main Kapal-kapalan sebelum Mengaji, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Laut

Andhy Eba ยท Senin, 01 Maret 2021 - 09:45:00 WIB
Main Kapal-kapalan sebelum Mengaji, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Laut
Proses pencarian bocah tewas tenggelam di perairan laut Muna Sultra. (Foto: iNews/Andhy Eba).

MUNA, iNews.id - Seorang bocah berusia sembilan tahun ditemukan tewas tenggelam di perairan laut, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban diketahui sempat bermain kapal-kapalan di pantai dekat masjid sambil menunggu gilirannya mengaji.

Korban atas nama Alif diketahui keluarga pamit untuk mengaji di Masjid Al Marqas Al Munajad yang memang lokasinya berada di tepi pantai.

Korban ditemukan anggota Polsek KP3 Polres Muna sudah dalam kondisi tak bernyawa. Seketika keluarga korban histeris dan pamannya sempat pingsan mendapati jenazah Alif.

Dugaan sementara Alif menunggu gilirannya mengaji sambil bermain kapal-kapalan di pantai. Namun karena tak kunjung kembali, keluarga pun mencarinya.

Guru mengaji korban, Madrin mengaku tidak mengetahui secara pasti tenggelamnya Alif. Petugas yang mendapatkan laporan tentang tenggelamnya bocah sembilan tahun tersebut, langsung melakukan upaya pencarian.

Proses pencarian memakan waktu sekitar dua jam lamanya. Begitu ditemukan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawa korban sudah tidak tertolong usai tewas tenggelam di laut dekat tempatnya mengaji itu.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: