Mabuk Bikin Resah, Pemuda Ini Ditangkap karena Mengaku Intel Polisi

Ade Sata ยท Sabtu, 13 Februari 2021 - 04:01:00 WIB
Mabuk Bikin Resah, Pemuda Ini Ditangkap karena Mengaku Intel Polisi
Polda Kalteng mengamankan pemuda mabuk di Palangka Raya karena membuat resah warga. (Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Polda Kalteng mengamankan pemuda mabuk di Palangka Raya karena membuat resah warga. Pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota Polri utu ditangkap Tim Pengurai Massa Direktorat Samapta (Raimas Ditsamapta) Polda.

Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Siregar mengatakan, pemuda tersebut diamankan dalam kondisi mabuk di Jalan Sakan Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya seorang pemuda yang mengaku anggota Polri dari Polda Kalimantan Tengah," katanya di lokasi, Jumat malam (12/2/2021).

Saat dilakukan pengecekan, kata dia, pemuda tersebut tak bisa menunjukkan kartu identitasnya sebagai anggota Polri. Dalam bukti percakapan pelaku yang diperoleh petugas, dia mengaku dari Satuan Intel Polda Kalteng.

Timbul mengatakan, pemuda tersebut dalam kondisi mabuk setelah minum minuman keras. Pemuda tersebut kemudian digiring masuk ke dalam mobil untuk diserahkan ke Mapolresta Palangka Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Rahmat Fiansyah