Lokalisasi Maredan Pekanbaru Terbakar, 1 Pengunjung Tewas Terpanggang

Sindonews ยท Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:53:00 WIB
Lokalisasi Maredan Pekanbaru Terbakar, 1 Pengunjung Tewas Terpanggang
Petugas melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran di Lokalisasi Maredan, Pekanbaru, Kamis (18/10/2018). (Foto: Sindonews)

PEKANBARU, iNews.id – Dua kafe remang-remang di lokalisasi Maredan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, ludes terbakar, Kamis (18/10/2018) dini hari tadi. Nahas, salah satu pengujung di lokalisasi yang terjebak dalam kobaran api tidak bisa menyelamatkan diri. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi menyebut, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. "Penyebab kebakaran di Lokalisasi Maredan masih kami selidiki," ucapnya Kamis (18/10/2018).

Kafe reman-remang di Lokalisasi Maredan, Pekanbaru, Riau, yang terbakar, Kamis (18/10/2018) dini hari tadi. (Foto: Sindonews)


Saksi mata menyebutkan, sumber api pertama berasal dari salah kamar milik salah satu wanita penghibur. Melihat api berkobar para pekerja seks komersial (PSK) dan tamu yang tengah berada di lokasi berhamburan menyelamatkan diri.

Namun, satu orang yang belum diketahui identitasnya tidak berhasil menyelamatkan diri. Korban dan sejumlah temannya sebelumnya diketahui pesta minuman keras bersama wanita penghibur di lokalisasi tersebut.

Sejumlah mobil kebakaran datang ke lokasi berjibaku untuk menjinakan si jago merah. Setelah sekitar tiga jam, api berhasil dipadamkan. "Setelah api padam, jasad korban ditemukan tim pemadam di puing bangunan. Kondisi jasad sudah jadi tengkorak. Kami masih mencari tahu identitas korban. Apa berhasil dipadamkan sekitar pukul 5.00 WIB," ucap Edy.

Editor : Himas Puspito Putra