Lerai Tetangga yang Berkelahi, Pria di Lampung Selatan Malah Ditusuk hingga Tewas

Andres Afandi ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 06:59 WIB
Lerai Tetangga yang Berkelahi, Pria di Lampung Selatan Malah Ditusuk hingga Tewas
Korban tewas ditikam tetangga sendiri, Selasa (11/2/2020) (Foto:iNews/Andres Afandi)

LAMPUNG SELATAN, iNews.id - Junaidi (42) meregang nyawa di tangan tetangganya sendiri akibat melerai pekelahian yang ada di hajatan di Kecamantan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (9/2/2020). Korban mengalami luka dengan tiga tusukan di dada, tangan dan punggung.

Tersangka diduga tidak terima dengan sikap Junaidi yang dianggap memihak saat melerai perselisihan tersebut. Kemudian menghampiri korban yang tengah berada di depan kantor balai desa pada, Senin (10/2/2020) dini hari.

"Setelah korban pulang, tahu-tahu tersangka datang dan melakukan penganiayaan," kata Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Ujang Jundari, Selasa (11/2/2020).

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Ujang Jundari, Selasa (11/2/2020) (Foto:iNews/Andres Afandi)
Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Ujang Jundari, Selasa (11/2/2020) (Foto:iNews/Andres Afandi)

Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Namun naas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, tapi korban tidak tertolong," kata Jundari.

Sementara itu, istri korban Nurhayati mengatakan kematian korban tersebut meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya sebelum ditemukan tewas dengan tiga luka tusukan di bagian tubuhnya, korban terlihat masih mengobrol dengan kerabatnya di depan kantor balai desa setempat.

Bahkan Nurhayati sempat mendengar teriakan korban, saat pelaku menikamkan senjata tajam jenis pisau ke bagian tubuh korban. Dia meminta kasus tersebut diselesaikan dengan baik oleh polisi.

"Pokoknya nyawa dibayar nyawa," katanya.

Usai pembunuhan tersebut, jajaran dari Polres Lampung Selatan masih bersiaga di lokasi kejadian guna menghindari aksi anarkis warga yang hendak melakukan penyerangan terhadap anggota keluarga terduga pelaku.

Kasus pembunuhan ini, kini ditangani pihak kepolisian Polsek Jatiagung beserta Polres Lampung Selatan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya yang kini telah melarikan diri meinggalkan kampung bersama anggota keluarganya.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq