Laki-Laki dan Perempuan Tewas Tanpa Busana dalam Mobil, Diduga Keracunan Karbon Monoksida

Iskandar Nasution ยท Senin, 27 Juli 2020 - 07:15 WIB
Laki-Laki dan Perempuan Tewas Tanpa Busana dalam Mobil, Diduga Keracunan Karbon Monoksida
Proses evakuasi mayat yang ditemukan telanjang dalam mobil. (Foto: iNews/Iskandar Nasution)

CILEGON, iNews.id - Dua orang penumpang minibus ditemukan tewas dalam kendaraan di Dermaga Tiga, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Senin (27/7/2020) dini hari. Saat ditemukan, keduanya dalam keadaan tanpa busana dan berada di bangku tengah mobil.

Kedua korban berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini tewas diduga akibat keracunan gas karbon monoksida saat dalam perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung menuju Pelabuhan Merak. Identitas korban belum diketahui.

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, keduanya merupakan penumpang kapal, namun tetap berada dalam kendaraan saat perjalanan dari Lampung. Keseluruhan penumpang mobil tersebut sebenarnya ada tujuh orang. Lima di antaranya memilih naik ke atas kapal.

“Sementara dua korban yang belum diketahui identitasnya itu tetap berada di area kendaraan hingga perjalanan berlangsung,” katanya.

Kini, jasad keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Drajad Prawiranegara, Kabupaten Serang untuk diautopsi. Sementara lima rekannya dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.


Editor : Umaya Khusniah