Kronologi Tabrakan Beruntun 3 Motor di Jalinsum Mukomuko, Berawal dari Menyalip

Antara ยท Senin, 30 Agustus 2021 - 17:00:00 WIB
Kronologi Tabrakan Beruntun 3 Motor di Jalinsum Mukomuko, Berawal dari Menyalip
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

MUKOMUKO, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), tepatnya Desa Lubuk Bento, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Minggu (29/8/2021) malam. Tabrakan ini melibatkan tiga motor dan menyebabkan dua orang tewas.

Informasi diperoleh, ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun yakni motor Honda CRF warna hitam merah berpelat nomor BD 5692 IC. Kemudian motor Honda CRF warna hitam biru Non-TNKB dan Honda Blade hitam

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi mengatakan kronologi tabrakan beruntun tersebut berawal saat Honda CRF warna hitam merah yang dikendarai Hendrik Eka Putra (20) melaju dari arah Bengkulu menuju Mukomuko.

Sementara Honda CRF hitam biru Non-TNKB yang dikendarai Tedi Adi Guntara (25) melaju dari arah Mukomuko menuju Bengkulu. Saat itu, Honda CRF hitam merah hendak mendahului Honda Blade dengan kondisi jalan agak menikung.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan, melaju Honda CRF dengan kecepatan cukup tinggi sehingga terjadinya tabrakan.

"Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara Honda CRF merah dan hitam biru Non-TNKB meninggal dunia," ujarnyaz Senin (30/8/2021).

Kemudian penumpang Honda CRF non-TNKB mengalami luka berat, patah kaki sebelah kanan, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan, memar di bagian dagu, punggung bagian belakang memar.

Lalu pengendara Honda Blade mengalami luka tangan kiri di bagian siku terkilir, bagian wajah lecet dan memar di bagian punggung.

Selanjutnya tindakan yang dilakukan polisi yakni mengamankan barang bukti motor ke Polsek Pondok Suguh dan mengumpul bukti serta keterangan saksi di tempat kejadian peristiwa.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: