Kronologi Penemuan Kerangka Manusia dalam Mobil di Tanjab Timur, Diduga Korban Kecelakaan

Hendri Rosta · Rabu, 03 Maret 2021 - 23:32:00 WIB
Kronologi Penemuan Kerangka Manusia dalam Mobil di Tanjab Timur, Diduga Korban Kecelakaan
Petugas Polsek Mendahara Ulu mengevakuasi mobil pikap berisi tulang belulang manusia di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (3/3/2021). (Foto: iNews/Hendri Rosta)

TANJUNG JABUNG TIMUR, iNews.id - Penemuan kerangka manusia dalam mobil pikap menggegerkan warga Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (3/3/3021). Saat ini polisi masih mendalami kasus penemuan kerangka yang diduga korban kecelakaan tunggal.

Kapolsek Mendahara Ulu, Iptu Osli Sitompul mengatakan, penemuan tulang belulang manusia itu berawal dari kegiatan perusahaan PT WKS yang membersihkan parit kanal guna pencegahan karhutla yang menjadi area perusahaan.

Mobil pikap tersebut ditemukan di dalam parit kanal perusahaan kelapa sawit di Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Info dari pihak perusahaan WKS, ada menemukan sebuah mobil yang tenggelam di dalam kanal yang dalamnya sekitar 3 meter," kata Kapolsek Iptu Osli Sitompul Rabu (3/3/2021).


Menurut Osli, daerah penemuan korban memang sepi dan jarang dilalui kendaraan. Karena itu, pihaknya belum dapat memastikan kapan terjadinya kecelakaan tersebut.

"Daerah itu memang sepi dan jarang dilalui kendaraan. Kalau keterangan karyawan WKS, mereka setahun yang lalu baru kembali masuk untuk pembersihan kanal," katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban yang sudah tinggal kerangka manusia itu. Namun, dugaan sementara pengemudi mobil pikap merupakan korban kecelakaan tunggal.

"Dugaan sementara korban kecelakaan tunggal. Untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan tim forensik," ujarnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: