Update Korban Tewas Banjir Bandang dan Longsor di Flores Timur 34 Orang

Joni Nura ยท Minggu, 04 April 2021 - 16:32:00 WIB
Update Korban Tewas Banjir Bandang dan Longsor di Flores Timur 34 Orang
Banjir bandang di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengakibatkan 34 orang meninggal dunia. (Foto: iNews/Joni Nura)

FLORES TIMUR, iNews.id - Korban tewas akibat banjir bandang dan longsor di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) mencapai 34 orang. Korban jiwa masih mungkin bertambah karena pencarian masih berlanjut.

Informasi jumlah korban yang diperoleh iNews.id hingga pukul 14.00 WIB, Minggu (4/4/2021), 34 orang meninggal dunia, sembilang orang luka-luka, dan dua orang hilang dalam pencarian. Selain itu ada 49 kepala keluarga yang terdampak. 

Korban meninggal dunia terbanyak di Desa Lamanele Kecamatan Ile Boleng yakni 31 orang. Korban luka lima orang, dan sedikitnya sembilan kepala keluarga (KK) terdampak. 

Sedangkan tiga korban meninggal dunia lainnya berada di Desa Oyang Barang Kecamatan Wotan Ulumado. Sebanyak 40 KK terdampak bencana.

Sementara itu puluhan rumah warga tertimbun lumpur di Desa Lamanele, permukiman warga hanyun terbawa banjir dan jembatan putus di Desa Waiburak Kecamatan Adonara Timur.

Editor : Reza Yunanto