Konsolidasi Politik, DPW Partai Perindo Sultra Gelar Muskerwil di Kolaka

Asdar Lantoro ยท Minggu, 04 April 2021 - 21:46:00 WIB
Konsolidasi Politik, DPW Partai Perindo Sultra Gelar Muskerwil di Kolaka
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menghadiri Muskerwil II di Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (4/4/2021). (Foto: iNews/Asdar Lantoro)

KOLAKA, iNews.id - DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Kolaka, Minggu (4/4/2021). Muskerwil digelar sebagai konsolidasi Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Muskerwil tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bupati Kolaka Ahmad Safei. Seluruh pengurus DPW, DPD, DPC dan anggota legislatif dari Partai Perindo di Sultra juga hadir dalam Muskerwil tersebut.

"Muskerwil ini merupakan konsolidasi politik Partai Perindo dalam rangka persiapan 2024 mendatang," ujar Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kolaka.

Dia mengatakan Partai Perindo memiliki basis massa yang jelas. Konsolidasi ini digelar agar partai bisa lebih banyak berbuat pada 2024.

"Agar kita jauh lebih massif dalam berbuat dan mengabdi kepada negara," ujarnya.

Muskerwil DPW Partai Perindo Sultra ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas yang ditandai dengan pemukulan gong.

"Ini merupakan angin segar bagi kepengurusan Perindo yang ada di Sulawesi Tenggara dalam rangma menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Lukman.

Lukman juga mengapresiasi kinerja Partai Perindo yang selama ini konsisten mengedepankan nasionalisme, ketuhanan yang Maha Esa, persatuan dan jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei berharap Muskerwil Partai Perindo dapat melakhirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian target 2021.

Editor : Reza Yunanto