Ketua DPW Perindo Sulut Bersama Para Caleg Kota Bitung Gelar Fogging

Okezone ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 14:54 WIB
Ketua DPW Perindo Sulut Bersama Para Caleg Kota Bitung Gelar Fogging
DPW Perindo Sulut melakukan fogging di Kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulut, Jumat (22/3/2019). (Foto: Okezone)

BITUNG, iNews.id – DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui program-program yang menyentuh langsung. Salah satunya lewat fogging atau pengasapan di kawasan yang rawan terhadap penyebaran wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan yang akrab disapa HKL turun langsung melakukan pengasapan di Kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung. Dia datang bersama beberapa calon legislatif (Caleg) Partai Perindo dari Kota Bitung.

Caleg yang turut hadir di antaranya Caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 Dapil 2 Minut-Bitung, Dameria Hutagaol, Caleg DPRD Kota Bitung nomor urut 1 Dapil Madidir-Girian, Benny Anthony, Caleg DPRD Kota Bitung nomor urut 1 Dapil Ranowulu-Matuari, Stevi Tangka, dan Caleg DPRD Kota Bitung nomor urut 2 Dapil Ranowulu-Matuari, Jhon Albert Octavianus Dumais.

“Hari ini kami melakukan fogging di Kelurahan Kumersot Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara untuk menjawab permintaan masyarakat yang terkena DBD karena banyaknya kasus DBD yang terjadi di Kota Bitung, khususnya di kelurahan ini,” ujar HKL yang juga caleg DPR RI, Jumat (22/3/2019).

Menurut HKL, ini merupakan pertama kalinya Partai Perindo hadir di Kota Bitung. Selanjutnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan terus melakukan pengasapan di kelurahan-kelurahan lain sesuai dengan permintaan masyarakat.

“Kami akan memenuhi permintaan masyarakat untuk melakukan fogging, demi mencegah kasus DBD di Kota Bitung,” ujar HKL.

Sementara Caleg DPRD Kota Bitung, nomor urut 1 Dapil Madidir-Girian, Benny Anthony yang juga sekretaris DPD Partai Perindo Kota Bitung mengatakan, selama seminggu ke depan, Perindo akan terus melakukan pengasapan di Kota Bitung.

“Kami akan terus melakukan fogging untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Bitung,” ujar Benny Anthony.

Warga Komersot, Yenly, mengatakan, anaknya turut menjadi korban DBD dan sempat dirawata di rumah sakit. Dia berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah melakukan fogging di wilayahnya.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami. Kami selaku keluarga merasa bersyukur kepada Partai Perindo dan juga kepada bapak Hendrik Kawilarang,” ucap Yenly.


Editor : Maria Christina