Ketua DPRD dan Bupati Bangka Barat Meninggal Dunia di Hari yang Sama

Antara ยท Jumat, 01 Februari 2019 - 22:47 WIB
Ketua DPRD dan Bupati Bangka Barat Meninggal Dunia di Hari yang Sama
Bupati Bangka Barat Parhan Ali dan Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady meninggal dunia di hari yang sama, Jumat (1/2/2019). (Foto: Antara)

MUNTOK, iNews.idKabar duka datang dari Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Bupati Bangka Barat Parhan Ali dan Ketua DPRD Hendra Kurniady meninggal dunia di hari yang sama, Jumat (1/2/2019).

Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB karena mengalami kecelakaan. Informasi yang diperoleh, Hendra terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dalam perjalanan pulang ke rumah, usai salat maghrib di Masjid Baitul Hikmah Muntok. Hendra Kurniady selanjutnya, Hendra dibawa ke Rumah Sakit Sejiran Setason Muntok.

Sekitar pukul 20.00 WIB, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah dinas di Muntok untuk disemayamkan.

Pantauan di rumah dinas, saat ini sekitar 500 orang melayat memenuhi halaman rumah tersebut untuk membacakan doa. Rencananya, Hendra Kurniady akan dimakamkan di pemakaman umum Menjelang, Muntok, pada Sabtu (2/2/2019) pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Jumat (1/2/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, Bupati Bangka Barat Parhan Ali meninggal dunia di RSU Provinsi Babel di Pangkalpinang karena sakit. Jenazah Bupati Parhan Ali sudah berada di rumah duka, rumah dinas bupati di Muntok untuk disemayamkan, Jumat malam.

Jenazah bupati akan dimakamkan Sabtu (2/2/2019) pukul 10.00 WIB di pemakaman keluarga di Tebing Salam, Muntok.


Editor : Maria Christina