Kecelakaan Tunggal Terjadi di Polewali Mandar, Sopir Diduga Mabuk

Huzair Zainal ยท Kamis, 12 Desember 2019 - 02:00 WIB
Kecelakaan Tunggal Terjadi di Polewali Mandar, Sopir Diduga Mabuk
Kecelakaan tunggal sebuah mini bus di Polewali Mandar, tidak ada korban jiwa. (Foto: iNews/Huzair Zainal)

POLEWALI MANDAR, iNews.id – Sebuah minibus menabrak sebatang pohon lalu terguling beberapa kali di Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). Kecelakaan tunggal diduga akibat sopir sedang mabuk, Rabu (11/12/2019) petang.

Sebuah angkutan umum antar kabupaten menabrak pohon hingga terbalik dan teruguling di tengah ruas jalan penghubung Polewali Mandar-Mamasa, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar. Mobil terlihat melintang di tengah ruas jalan dengan semua penumpang terjebak di dalam.

Beruntung tak ada korban tewas dalam kecelakaan ini dan hanya mengalami luka-luka. Mereka berhasil ditolong warga sekitar dari dalam mobil dan dievakuasi di lokasi yang aman.

Menurut sopir, Raiya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari Makassar menuju ke Kabupaten Mamasa. Nahas saat di perjalanan mobil hilang kendali hingga menabrak pohon dan terguling berkali-kali.

“Kendaraan melaju kencang dan hilang kendali sehingga menabrak mobil dan terguling,” katanya.

Sejumlah polisi dari Unit Lantas Polres Polewali Mandar yang tiba di lokasi langsung olah TKP. Dibantu warga, polisi berhasil mengevakuasi mobil yang melintang dan membawanya ke kantor polisi.


Editor : Umaya Khusniah