Kapolda Sulteng: Penangkapan Ali Kalora Keberhasilan Bersama

Carlos Roy Fajarta ยท Minggu, 19 September 2021 - 09:35:00 WIB
Kapolda Sulteng: Penangkapan Ali Kalora Keberhasilan Bersama
Jumpa pers di Polda Sulteng terkait penangkapan Ali Kalora. (Foto: Istimewa).

PALU, iNews.id - Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menggelar jumpa pers terkait penangkapan pimpinan teroris MIT Poso Ali Kalora. Dia menilai keberhasilan ini berkat dukungan semua pihak.

"Operasi ini operasi bersama, dan keberhasilan penangkapan tersangka ini juga merupakan keberhasilan kita semua," ujar Rudy Sufahriadi di Kota Palu, Sulteng, Minggu (19/9/2021).

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers penangkapan Ali Kalora dan Ikrima oleh Satgas Madagoraya ditayangkan di akun Instagram resmi Polda Sulawesi Tengah.

Sebelumnya Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf meninjau lokasi penangkapan Ali Kalora di di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sekitar Pukul 17.20 wita terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso.

Dua orang teroris Poso meninggal dunia dalam kejadian tersebut yakni Ali Ahmad alias Ali Kalora dan seorang lainnya bernama Jaka Ramadhan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: