Istirahat di Masjid, Ibu Ini Tak Sadar Uang Rp40 Juta dan Surat Berharga Dicuri Orang

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Kamis, 23 September 2021 - 09:28:00 WIB
Istirahat di Masjid, Ibu Ini Tak Sadar Uang Rp40 Juta dan Surat Berharga Dicuri Orang
Rekaman CCTV pencurian di Masjid Sirajul Muhtadin Kampung Baru, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang ibu yang sedang beristirahat di Masjid Sirajul Muhtadin Kampung Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah menjadi korban pencurian. Uang sebanyak Rp40 juta beserta surat berharga miliknya dicuri.

Korban adalah Kastimah, warga Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama. Pada Rabu (22/9/2021) dini hari sekitar pukul 00.49 WIB dirinya beristirahat usai berbelanja di Pasar Indrasari Pangkalan Bun, yang lokasinya bersebelahan dengan masjid.  

Dua buah dompet miliknya yang berisi surat berharga dan uang tunai senilai Rp 40 juta serta handphone dicuri seseorang. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV di masjid.

Pelaku pencurian memiliki ciri-ciri berperawakan tegap, rambut hitam, kulit sawo matang, mengenakan jaket jeans warna putih dan celana panjang skinny.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku mengendarai motor Suzuki Shogun memasuki kawasan masjid. Saat itu pelaku melihat handphone milik korban tergeletak tak jauh dari tempatnya beristirahat di dalam masjid.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: