iNews Jajaki Kerja Sama dengan Pemkot Palangkaraya

Ade Sata ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:12:00 WIB
iNews Jajaki Kerja Sama dengan Pemkot Palangkaraya
Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin menerima manajemen iNews di Pemkot Palangkaraya, Jumat (14/8/2020). (Foto: iNews).

PALANGKARAYA, iNews.id – Stasiun televisi iNews menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam bidang informasi dan edukasi melalui siaran televisi lokal yang rencananya mengudara September 2020. Rencana kerja sama juga dijalin dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Polda Kalteng.

Kerja sama bidang informasi ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih iNews untuk terus memberikan tayangan terbaik dan berkualitas kepada masyarakat. Jalinan kerja sama juga bagian untuk memperluas jaringan ke berbagai daerah.

Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriyana mengatakan, kerja sama iNews dengan Pemkot Palangkaraya nantinya akan memberikan keuntungan bagi kedua belah. Pemkot dapat menyampaikan berbagai informasi penting kepada masyarakat.

“Melalui media televisi, kami akan sajikan informasi terkait Pilkada Serentak 2020, pengamanan hingga keberhasilan pembangunan oleh pemda,” kata Yadi seusai bersilaturahmi dengan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, Jumat (14/8/2020).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut VP Sales Marketing Rina Ridson dan Pemimpin Redaksi News Network M Budi Santosa. Dalam kunjungan kerja selama dua hari, manajemen iNews juga bersilaturahmi dengan KPU dan Polda Kalteng.

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin menyambut baik silaturahmi ini. Dia pun berharap dari pertemuan ini terjalin sinergi untuk lebih memberikan informasi maupun edukasi kepada masyarakat.

“Kami berharap kerja sama ini tidak hanya dalam jangka pendek, namun juga jangka menengah, dan panjang,” katanya.

Editor : Zen Teguh