Heboh, Warga Jambi Temukan Mayat dengan Parang 

Azhari Sultan · Senin, 24 Mei 2021 - 15:25:00 WIB
Heboh, Warga Jambi Temukan Mayat dengan Parang 
Polisi olah TKP lokasi ditemukannya mayat di pinggir jalan. Foto: iNews.id/Azhari Sultan

JAMBI, iNews.id - Warga Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi mendadak heboh. Pasalnya, tepat di tepi jalan ditemukan sesosok mayat pria tergeletak dengan kondisi helm masih menempel di kepalanya.

Kuat dugaan, korban yang belakangan diketahui bernama Tigor Nainggolan (28) dan sehari-hari bekerja di koperasi menjadi korban pembunuhan orang tidak dikenal. Dari informasi yang didapat di lapangan, sebelum tewas, diduga korban sempat berkelahi dan melarikan diri.

Dugaan tersebut muncul lantaran korban ditemukan tewas sejauh kurang lebih 50 meter dari sepeda motor yang ditengarai miliknya. Tidak hanya itu, tidak jauh dari tubuh korban ditemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan magazine.

Selain itu, di sepanjang jalan dari lokasi korban, hingga ke sepeda motor banyak terdapat bercak darah korban. Warga menilai, korban berupaya melarikan diri selepas berkelahi.

"Mungkin dia sempat melawan atau lari, soalnya posisinya sudah jauh dari motor," kata seorang warga yang berada di lokasi, Senin (24/5/2021).

Dari pantauan, barang bukti berupa parang dengan ukuran panjang sekira 30 cm ditemukan sekitar 5 meter dari sepeda motor. Diduga pelakunya membuang parang tersebut ke dalam semak-semak, usai menghabisi nyawa korban.

Sementara, barang bukti magazine sendiri ditemukan sekitar 1 meter dari sepeda motor. Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polresta Jambi masih melakukan olah TKP.

Editor : Erwin C Sihombing