Geng Motor Serang Kumpulan Pemuda yang Asyik Main Game Online, 1 Orang Terluka

Azhari Sultan · Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:22:00 WIB
Geng Motor Serang Kumpulan Pemuda yang Asyik Main Game Online, 1 Orang Terluka
Ilustrasi geng motor aniaya warga di Muarojambi. (Foto/Ilustrasi/SINDOnews)

JAMBI, iNews.id - Segerombolan pemuda yang diduga geng motor kembali berulah. Mereka menyerang delapan warga yang sedang asyik duduk-duduk sambil main game online di sebuah bangsal kayu di RT 19, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Akibat penyerangan, seorang pemuda bernama Olan Saputra (19) mengalami luka sabetan senjata tajam (sajam) di bawah ketiak kiri, kepala dan lutut kaki.

Saat ditemui di kediamannya, korban menceritakan ketika itu sedang bersama rekannya duduk-duduk di bangsal kayu sembari main game online.

Namun tiba-tiba datang segerombolan geng motor dari arah Kota Jambi. Tanpa basa-basi, mereka menyerang menggunakan senjata tajam jenis parang.

Secara membabi-buta, puluhan anggota tersebut menyabetkan parang ke arah warga. Mereka panik dan tidak siap diserang hingga kocar-kacir melarikan diri.

"Jumlah geng motor yang menyerang ada sekitar 30 orang. Mereka mengendarai 12 sampai 13 motor, ada yang berboncengan tiga orang satu motor," ujarnya, Sabtu (21/8/2021).

Akibat peristiwa tersebut, korban tidak hanya mengalami luka sabetan sajam, tapi juga dua unit handphone milik temannya ikut raib. HP tersebut ditinggal kabur saat menghindari amukan geng motor.

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Dedi Subandi saat dihubungi mengakui adanya kejadian penyerangan oleh geng motor tersebut.

"Begitu mendapat informasi tim dari Polsek Kumpeh Ulu langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan," ujarnya.

Menurutnya, saat ini polisi sudah menyelidiki kasus dan sedang dalam pengembangan. Patroli juga akan diintensifkan untuk mencegah kejadian serupa.

"Kepada masyarakat saya harap untuk tenang tidak berbuat hal-hal yang bisa menimbulkan masalah hukum baru. Serahkan hal ini kepada pihak berwajib, akan kami upayakan secepatnya untuk menangkap para pelaku," kata Kapolsek

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: