Gelar Rakorda, DPD Partai Perindo Tarakan Target Raih Kemenangan pada Pemilu 2024 

Usman Coddang · Minggu, 28 November 2021 - 20:44:00 WIB
Gelar Rakorda, DPD Partai Perindo Tarakan Target Raih Kemenangan pada Pemilu 2024 
DPD Partai Perindo Tarakan menggelar rakorda untuk persiapan menghadapi verifikasi faktual dan Pemilu 2024. (Foto: iNews TV/usman Coddang)

TARAKAN, iNews.idDPD Partai Perindo Kota Tarakan, Kalimantan Utara menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Paradise, Minggu (28/11/2021). 

Rakorda yang diikuti seluruh jajaran pengurus dan kader DPD Perindo Tarakan itu membahas persiapan verifikasi partai dan strategi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan ini sebagai persiapan menuju kesuksesan verifikasi faktual partai di komisi pemilihan umum (KPU),” kata Ketua DPD Perindo Tarakan, Hermawan.

Dia mengatakan, pada Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Tarakan menargetkan setiap daerah pemilih ada kader yang mampu duduk di DPRD, sehingga bisa meraih satu fraksi.

Selain itu, kata dia, diharapkan DPD Partai Perindo Tarakan dapat mendongkrak perolehan suara partai secara nasional untuk  menjadikan Partai Perindo sebagai partai pemenang.

“Itu harapan kita. Tentunya, ini butuh kerja keras semua kader dan pengurus,” kata Hermawan. 

Selain diikuti para pengurus dpc dan kader partai, Rakorda tersebut juga menghadirkan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kesbangpol Tarakan.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: