Geger Mayat Pria Dalam Drum di Tanjabar Jambi, Polisi: Korban Diduga Bunuh Diri

Azhari Sultan ยท Jumat, 20 November 2020 - 17:01:00 WIB
Mayat yang ditemukan dalam drum air di Jalan Bengkinang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar), Jambi, Jumat (20/11/2020). (Foto: Okezone/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Penemuan mayat pria dalam drum penampungan air menggegerkan warga Jalan Bengkinang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar), Jambi, Jumat (20/11/2020). Korban diduga bunuh diri dengan menceburkan ke drum.

Belakangan diketahui, korban bernama Yudi Sardi (48), warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tanjabar, AKP Jan Manto Hasiholan mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal di lokasi korban diduga bunuh diri.

"Kesimpulan awal, diduga bunuh diri dengan cara memasukan diri ke dalam drum tempat air," ujarnya.

Informasi yang didapat, mayat tersebut berada dekat salah satu panti yang ada di lokasi.

"Iya dekat panti yang di Bengkinang," ujar warga sekitar.

Dari olah TKP, posisi korban ditemukan dalam drum penampungan air dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Hanya satu kaki sebelah kanan korban yang tampak, sedangkan tubuh dan kepalanya tidak kelihatan sama sekali.

Bahkan, kondisi tubuhnya sudah memutih karena terendam air terlalu lama. Belum diketahui berapa lama korban tersebut terendam dalam drum tersebut.

Editor : Kastolani Marzuki