Dipicu Senggolan Motor, 2 Ormas Kembali Bentrok di Tangerang

Sukron ยท Kamis, 17 September 2020 - 06:26 WIB
Dipicu Senggolan Motor, 2 Ormas Kembali Bentrok di Tangerang
Bentrok ormas terjadi di Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam. (iNews.id/Sukron)

TANGERANG, iNews.id - Dua ormas kembali terlibat bentrok di Kota Tangerang, Banten, Rabu (16/9/2020) malam. Bentrokan dipicu saling senggol saat mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dieproleh iNews.id, bentrokan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Tanah Tinggi. Anggota kedua ormas saling serang dengan menggunakan bambu dan senjata tajam.

Akibat bentrokan tersebut, sejumlah warga yang sedang melintas di jalan memilih menepi khawatir menjadi korban salah sasaran kedua ormas yang saling berseteru itu.

Terkait bentrokan itu, Kabag Ops Polres Metro Tangerang, AKBP Ruslan menjelaskan, bentrokan berawal dari senggolan motor anggota kedua ormas.

"Awalnya ada senggolan di lampu merah. Kemudian salah satu dari mereka memanggil teman-temannya, sehingga terjadi bentrokan di sini," katanya.

Dia melanjutkan, atas laporan tersebut Polres Metro Tangerang langsung menurunkan personel ke lokasi untuk membubarkan bentrokan.

"Saat ini kedua belah pihak sudah bawa ke polres dan kita minta kalau ada masalah selesaikan dengan proses hukum," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto