Diduga Mesum di Mobil, Oknum Dokter dan Perawat di Kendari Digerebek Warga

Febriyono Tamenk ยท Kamis, 12 Maret 2020 - 16:36 WIB
Diduga Mesum di Mobil, Oknum Dokter dan Perawat di Kendari Digerebek Warga
Dua warga melihat video mesum oknum dokter dan perawat yang digerebek warga di dalam mobil kawasan parkiran Bandara Haluoleo, Kendari. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.idOknum dokter digerebek warga saat sedang berbuat mesum dengan perawat di mobil di kawasan parkiran Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/3/2020) sore. Kedua sejoli itu kemudian dibawa ke petugas keamanan bandara sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Video perbuatan mesum oknum dokter itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi 46 detik itu terlihat sang lelaki menghalangi warga saat mengambil gambar. Sedangkan di kursi belakang, terlihat seorang perempuan yang sudah tidak memakai celana. Perempuan itu tampak terus menutupi wajahnya dari sorotan kamera ponsel warga.

Video mesum yang diduga oknum dokter dan perawat salah satu rumah sakit swasta di Kendari ini dengan cepat meluas dan tersebar di media sosial.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan perbuatan asusila jajarannya langsung ke lokasi dan berkordinasi dengan pihak Bandara Haluoleo. “Kami masih menginvestigasi perbuatan asusila itu,” katanya, Kamis (12/3/2020).

Kapolsek mengatakan, keduanya merupakan oknum dokter dan perawat yang bekerja satu kantor di rumah sakit swasta di Kendari.

Sang pria yang merupakan oknum dokter diketahui telah menikah. “Informasinya, oknum dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta,” ucapnya.

Peristiwa itu tersebut terjadi di parkiran Bandara Haluoleo. Saat itu, oknum perawat tersebut akan melakukan perjalanan ke suatu tempat melalui bandara. Atas peristiwa tersebut, oknum perawat akhirnya batal berangkat dan harus berurusan dengan polisi.


Editor : Kastolani Marzuki