Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dan Terlindas Truk di Lebak

Iskandar Nasution ยท Minggu, 24 November 2019 - 11:14 WIB
Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Jatuh dan Terlindas Truk di Lebak
Kecelakaan di Lebak, Banten Sabtu (24/11/2019), seorang pengendara tewas terlindas truk. (Foto: iNews/Iskandar Nasution)

LEBAK, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tronton di Jalan Kampung Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (24/11/2019) pagi. Jasad korban sempat terjepit di bawah truk bersama sepeda motornya.

Diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor sport warna putih lalu terjatuh. Korban yang jatuh ke arah berwalanan langsung dilindas truk tronton bermuatan semen.

Menurut saksi mata, Nunung, korban terlihat oleng sebelum jatuh ke aspal dan langsung disambar truk dari arah berlawanan. Korban dan sepeda motornya sempat tersangkut dan terseret truk hingga beberapa meter.

“Korban mengalami luka di seluruh tubuh dan kepalanya pecah,” katanya.

Saksi lain, Sa’I juga mengatakan hal serupa. Kecelakaan ini terjadi di pagi hari.

“Korban jatuh dulu baru tertabrak truk,” katanya. Korban yang belum diketahui identitasnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Malingping guna penyelidikan. Sementara sopir truk semen bernomor polisi BK 8909 EI diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan ini sempat menjadi tontonan warga setempat. Beberapa orang sempat membersihkan darah korban dan sisa kecelakaan di tempat kejadian.

Arus lalu lintas dari arah Bayah,Lebak dan Saketi, Pandeglang, Banten sempat tersendat dan mengalami kemacetan hingga satu kilometer.


Editor : Umaya Khusniah