Diduga Korban Kecelakaan, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Antara ยท Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:24 WIB
Diduga Korban Kecelakaan, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dalam Parit
Ilustrasi korban tewas. (Foto: Istimewa).

PUTUSSIBAU, iNews.id - Temuan mayat pria tanpa identitas tengkurap di dalam parit di Simpang Mupa, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), gegerkan warga Desa Pala Pulau. Korban diduga tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Sutikno mengatakan, bukan hanya korban, di dalam parit tersebut juga ada motor milik pria tersebut.

"Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh warga setempat. Diduga korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas," kata Sutikno kepada wartawan di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Minggu (25/8/2019).

Warga yang menemukannya, Tini, pada Minggu pagi pukul 05.30 WIB. Korban dalam posisi tengkurap di dalam parit yang digenangi air bersama satu unit sepeda motor.

Menurut Sutikno, saksi langsung memberitahu warga lainnya di Desa Pala Pulau dan jajaran pengurus desa setempat. Setelah itu, laporan tersebut diteruskan ke anggota polisi yang rumahnya berada di lokasi kejadian.

"Anggota kami yang tinggal di sekitar tempat kejadian mendatangi TKP. Lalu, dia langsung bertugas dengan anggota yang piket di kantor," ujar dia.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Diponegoro Putussibau. Korban mengalami patah tulang kaki kanan dan patah tulang dagu.

"Korban langsung di bawa ke rumah sakit, sambil menunggu pihak keluarga dan identitas jelas korban," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal