Cilegon Gempar, 2 Pria Nyaris Bugil Ditemukan Tewas Mengapung di Kawasan Pelabuhan

Iskandar Nasution ยท Selasa, 14 September 2021 - 22:47:00 WIB
Cilegon Gempar, 2 Pria Nyaris Bugil Ditemukan Tewas Mengapung di Kawasan Pelabuhan
Tim SAR gabungan Kota Cilegon mengevakuasi jasad dua pria nyaris bugil di kawasan perairan Pelabuhan Merak, Selasa (14/9/2021). (Foto: MNC Portal/Iskandar Nasution)

CILEGON, iNews.id Dua pria nyaris bugil ditemukan tewas mengapung di kawasan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Selasa (14/9/2021). Penemuan jasad dua pria diduga pemancing itu sontak menggemparkan warga.

Mereka kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke petugas SAR. Tak butuh waktu lama, tim SAR Cilegon yang mendapat informasi langsung bergerak untuk mengevakuasi jasad kedua pria yang hanya mengenakan celana dalam tersebut.

Kedua korban diketahui berinisial IS (41) dan HR (58), keduanya merupakan warga lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Grogol.

Kepala KSPK Merak, AKP Dede Komarudin mengatakan, penemuanjasad dua pria yang terapung tersebut pertama kali dilaporkan oleh anak buah kapal KMP Mustika Kencana yang sedang melakukan labuh jangkar di Perairan Tanjung Peni, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Setelah berkoordinasi dengan tim SAR gabungan, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi kedua jasad tersebut di Dermaga I Pelabuhan Merak,” katanya.

 Saat ini kedua jasad tersebut telah dibawa ke RSUD Cilegon guna kepentingan pemeriksana lebih lanjut.

“Dugaan sementara, kedua korban adalah pemancing yang kapal tenggelam dihantam ombak,” ujarnya.

Editor : Kastolani Marzuki