Bazar Perindo di Palangkaraya, 250 Paket Beras Murah Habis Dalam Sejam

Ade Sata ยท Jumat, 12 April 2019 - 13:26 WIB
Bazar Perindo di Palangkaraya, 250 Paket Beras Murah Habis Dalam Sejam
Seorang warga Palangkaraya saat membeli beras murah dalam kegiatan Bazar Partai Perindo. ( Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKARAYA, iNews.id – DPD Partai Perindo Palangkaraya menggelar bazar beras murah di halaman kantornya, Jumat (12/4/2019). Kegiatan ini menjadi rangkaian dalam Program Bazar Nasional yang diadakan serentak di seluruh Indonesia.

Pantauan iNews, hanya dalam hitungan sejam, seluruh paket yang disediakan habis terjual. Masyarakat sangat antusias untuk mendapat beras berkualitas dengan harga murah tersebut.

“Kami membelinya seharga Rp2.000 untuk satu paket beras 1,5 kilogram (Kg). Ini sangat membantu sekali bagi kami warga kecil,” ujar Elvie, seorang warga Palangkaraya.


Senada disampaikan Anita, warga lainnya yang mengapresiasi kegiatan bakti sosial Partai Perindo. Dia juga berharap, bazar beras murah seperti ini dapat rutin diadakan, apalagi kini mendekati Bulan Ramadan.

“Harga beras di bazar ini sangat murah sekali. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Partai Perindo,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kota Palangkaraya Andino Kurnia menuturkan, kegiatan kali ini merupakan bagian dari bazar murah serentak secara nasional di seluruh Tanah Air. Namun kegiatan yang sama, juga telah rutin diselenggarakan Perindo Palangkaraya.

“Bazar ini digelar serentak secara nasional sesuai instruksi pusat. Kami menyediakan 250 paket beras murah bagi warga kurang mampu di Palangkaraya,” ujarnya.

Melalui kegitan ini, sekaligus menunjukkan Perindo tak hanya sekadar berjanji namun berbuat nyata untuk kesejahteraan masyarakat.


Editor : Donald Karouw