Asyik Naik Motor, Bapak dan Anak di Banten Tewas Tertimpa Truk

Sindonews.com, Rasyid Ridho ยท Minggu, 08 Maret 2020 - 17:37 WIB
Asyik Naik Motor, Bapak dan Anak di Banten Tewas Tertimpa Truk
Truk terbalik yang menimpa bapak dan dua anaknya di Lebak, Banteng (Rasyid Ridho/Sindonews)

LEBAK, iNews.id - Seorang bapak dan dua anaknya asal Lebak, Banten tewas dalam kecelakaan. Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana tepatnya di Kampung Lemah Neundet, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

Korban yang diketahui bernama Munta, Meymey (6) dan Hendi (20) warga Pematang Waru, Desa Cipadang, Kecamatan Cileles itu tewas setelah tertimpa truk box yang terbalik.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fikry Ardiansyah mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika Mitsubishi Light Truck box dengan nomor polisi B 9516 VCB yang dikemudikan Riki Ripana melaju dari arah Cileles menuju Arah Malingping dengan Kecepatan tinggi.

"Saat melintas di lokasi, jalanan menikung tajam, truk box tersebut melewati garis marka jalan," kata Fikry, Sabtu (8/3/2020).

Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, kata Fikry, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh. Secara bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi A 4790 KZ yang dikendarai Munta.

"Korban tidak bisa menghindari truk yang terjatuh sehingga tubuhnya tertimpa badan truk. Motor sempat terseret ke bahu jalan sebelah kanan. Akibatnya, ketiga korban tewas di lokasi," kata dia.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Umum Malimping. Sementara truk dan pengemudinya diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Lebak.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto