Asmara Kandas, Pemuda Ini Sebar Video Mesum dengan Pacar yang Berusia Belasan Tahun

Andhy Eba ยท Kamis, 20 Mei 2021 - 01:50:00 WIB
Asmara Kandas, Pemuda Ini Sebar Video Mesum dengan Pacar yang Berusia Belasan Tahun
Pelaku penyebar video mesum diamankan. (Foto: iNews/Andhy Eba).

BUTON UTARA, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap usai menyebarkan video mesum dengan gadis belia berusia belasan tahun. Motif pelaku karena asmaranya kandas dengan korban.

Pelaku berinisial AF (21) diamankan usai lima video mesum antara dirinya dengan korban disebar ke sejumlah orang. Perempuan yang di dalam video tersebut merupakan mantan pacar pemuda tersebut.

Rekaman itu dibuat ketika mereka masih menjalin hubungan percintaan. Namun karena hubungan asmara mereka kandas, AF pun menyebarkan video tak senonoh itu.

Kasat Reskrim Polres Buton Utara, Iptu Suharman mengatakan, polisi menangkap pelaku di rumahnya, Desa Labelete, Kecamatan Kulisusu Utara, setelah dilaporkan orang tua korban.

"Tersangka AF kini sudah diamankan di Polres Buton Utara," kata Iptu Suharman.

Pelaku diketahui sebagai penyebar video mesum itu karena yang bersangkutan sempat mengancam korban ketika sang pacar menghendaki hubungan mereka berakhir.

Kini AF mendekam di kantor polisi untuk proses penyelidikan. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: