Artis VS dan 2 Muncikari Digerebek di Hotel Berbintang di Bandarlampung

Andres Afandi · Rabu, 29 Juli 2020 - 11:29 WIB
Artis VS dan 2 Muncikari Digerebek di Hotel Berbintang di Bandarlampung
Artis berinisial VS saat akan diperiksa di Mapolresta Bandarlampung setelah digerebek bersama dua terduga muncikari di kamar hotel berbintang di Kota Bandarlampung, Selasa malam (28/7/2020). (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang artis berinisial VS dan dua orang terduga muncikari prostitusi online digerebek di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Selasa malam (28/7/2020). Ketiganya langsung diamankan ke Mapolresta Bandarlampung untuk pemeriksaan.

Dari pantauan iNews, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung melakukan pemeriksaan hingga Rabu dini hari. Pemeriksaan kasus dugaan prostitusi online itu berlangsung secara tertutup.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rezky Maulana membenarkan ada penangkapan terhadap artis dan dua orang yang diduga muncikari tersebut dari sebuah kamar hotel berbintang. Namun, dia belum memberikan penjelasan secara detail karena pemeriksaan masih berlangsung.

"Kami masih proses pemeriksaan, masih proses ya," ujar Rezky singkat, Selasa malam.

Polisi mendalami keterangan dari tiga orang yang diamankan. Salah satunya termasuk menelusuri pengguna jasa artis tersebut.

Sementara berdasarkan unggahan di Instagram artis VS, VS diperkirakan tiba di Bandarlampung pada Selasa siang. Dari postingan tersebut menunjukkan artis yang pernah terlibat skandal dengan vokalis band Five Minutes tersebut berada di sebuah hotel berbintang di kawasan Teluk Betung Selatan.


Editor : Maria Christina