2 Wisatawan asal Minahasa Hilang Terseret Ombak di Pantai Kalapa Nunggal Lebak

Teguh Mahardika · Senin, 23 Agustus 2021 - 19:50:00 WIB
2 Wisatawan asal Minahasa Hilang Terseret Ombak di Pantai Kalapa Nunggal Lebak
Dua wisatawan terseret ombak saat berenang di Pantai Kalapa Warna, Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupatan Lebak, Provinsi Banten, Senin (23/8/2021). (Foto: MPI/Teguh Mahardika)

LEBAK, iNews.id - Dua wisatawan terseret ombak saat berenang di Pantai Kalapa Warna, Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupatan Lebak, Provinsi Banten, Senin (23/8/2021). Kedua korban berasal dari Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Saat ini kedua korban bernama Servi (47) dan Elly Osborn (28), masih belum ditemukan dan dalam pencarian petugas. 

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan keluarga yang berjumlah sekitar delapan orang berkunjung ke Pantai Kalapa Warna. Karena pintu masuk menuju pantai ditutup, akhirnya rombongan masuk ke pantai melalui jalan samping Pantai Kalapa Warna. 

Tiba di pantai, rombongan duduk-duduk di sekitar wilayah Pantai Kalapa Warna. Sementara kedua korban menuju pantai dan langsung berenang di pantai. 

Sekitar pukul 12.00 WIB, istri korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Dia menyampaikan suami dan pamannya yang berenang di pantai hanyut terbawa arus air laut. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: