Tangkapan layar saat korban mendapat permintaan maaf dari ART yang berselingkuh dengan suaminya. (Istimewa)
Okezone

JAKARTA, iNews.id – Curhatan perempuan pemilik akun Facebook Anis terkait perselingkuhan suaminya dengan asisten rumah tangga (ART) yang sudah dianggap anak viral di media sosial. Ironisnya, perselingkuhan itu terjadi di kamar dan saat mengikuti program hamil. 

Dalam postingannya, Anis mengungkapkan melihat langsung ART yang telah dianggapnya sebagai anak itu berduaan dan berbuat mesum bersama suaminya di kamar.

"Orang yang tak anggap anak sendiri, malah kepergok mesum di kamar dengan suamiku," tulis Anis dalam Facebook-nya dikutip, Senin (24/5/2021).

Setelah tepergok, sang ART pun meminta maaf kepada Anis. Video momen permintaan maaf itu diunggah Anis pada (17/5/2021) lalu di Facebook. 

Selain meminta maaf, perempuan itu meminta kepada Anis agar video bukti perselingkuhan tidak disebarluaskan. 

"Besoknya dia datang ke rumahku untuk meminta maaf agar video yang saya sebutkan tidak saya sebarkan. Sesuai janjiku, aku tidak akan menyebarkan video itu. Jadi tolong netizen jangan pada menyerbu saya meminta video itu," kata Anis dalam video.

Anis mengaku marah dan kecewa. Namun, dia berjanji tak akan menyebarkan bukti perselingkuhan suaminya. Dia masih merasa kasihan pada ART-nya. Apalagi pelakunya juga ayah dari anaknya. Rekaman itu disimpan dan akan menjadi bukti di sidang cerainya.

Meski menghadapi kenyataan pahit perselingkuhan suaminya, Anis mengaku bersyukur. Dia merasa beruntung karena telah dibukakan jalan oleh Tuhan untuk membongkar kasus perselingkuhan itu.

"Yang aku sesalkan kenapa harus sama orang satu rumah, yang sudah tak anggap anakku sendiri dan kenapa harus melakukannya di rumahku, di kamarku," tulis Anis di Facebook.

Anis juga meminta maaf kepada warganet jika ada ucapannya dinilai kurang berkenan. Dia mengaku lepas kendali setelah melihat secara langsung perselingkuhan sang suami dengan ART-nya.

"Waktu itu saya belum bisa ngontrol emosi karena kejadian penggerebekan itu baru pagi-paginya. Hati masih labil, jadi maaf buat semuannya jika kata-kata saya di video itu penuh emosional," tutur Anis.

Anis pun mengungkapkan, sembari menunggu jadwal persidangan cerainya, dia khawatir kondisinya hamil. Sebab, dia tengah mengikuti program kehamilan. Anis takut jika kehamilannya bisa memperlambat proses persidangannya nanti.

Hal ini diungkapkan Anis lewat akun Tiktoknya @anissabrina24. Ia mengunggah momen ketika dirinya melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Beruntungnya, hasil tes yang keluar sesuai dengan yang diharap-harapkan oleh Anies.

"Alhamdulillah tadi pagi saya tes hasilnya negatif dan siangnya datang bulan. Alhamdulillah Allah mempermudah semuanya," ujarnya.


Editor : Kastolani Marzuki

BERITA TERKAIT